Manfaat Kepompong Emas untuk Kecantikan

Senin, 02 November 2015 - 15:35 WIB
Manfaat Kepompong Emas...
Manfaat Kepompong Emas untuk Kecantikan
A A A
YOGYAKARTA - Kepompong emas dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih halus, sehat dan bercahaya. Berdasarkan studi kedokteran, kepompong emas mengandung zat aktif asam amino sericin yang dibutuhkan kulit untuk tampil cantik.

"Kepompong emas mengandung zat aktif asam amino sericin yang memiliki khasiat sebagai zat aktif untuk anti-aging (mengatasi penuaan dini), brightening (mencerahkan), dan moisturizer (melembabkan)," papar komisaris PT Nur Hayu Nindyan, dr. Fredi Setyawan.

Berdasarkan fakta tersebut, PT Nur Hayu Nindyan merilis tiga koleksi produk terbarunya, yaitu Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser, Hayyana Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream dan Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Cream.

"Hayyana memadukan rahasia ramuan asli keraton Yogyakarta yang menggunakan kepompong emas dan diproses dengan nano technology, encapsulation dan non irritation formula yang membuat penetrasi krim ke dalam kulit wajah menjadi maksimal dan tidak iritasi," ujar Fredi melalui rilis resmi yang diterima Sindonews.

Dijelaskan Fredi, melalui tiga koleksi produk terbaru Hayyana, diharapkan mampu menginspirasi banyak wanita Indonesia untuk memiliki wajah cantik dan sehat.

"Melalui tiga produk kecantikan alami ini, Hayyana ingin setiap wanita bermetamorfosa menjadi lebih cantik alami dengan kulit wajah halus, sehat, dan bercahaya agar menginspirasi para wanita Indonesia," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)